Sabtu, 03 Oktober 2009

Salam Perkenalan

Assalamualaikum Pecinta Internet Dan Para Blogger Seantero Jagad Raya

Berawal dari kecintaan saya terhadap komputer, dan segala sesuatu yang terhubung di dalamnya dan di iringi pula dari kesuksesan rekan - rekan Blogger yang profesional.

Dengan ini, saya memperkenalkan diri dalam dunia BLOG sebagai pemula untuk mendapatkan pelajaran seputar dunia komputer. Saat saya menulis artikel ini, saya berharap bisa memberikan informasi mengenai anda yang hobi berbelanja atau pun sekedar bersantai bersama keluarga dan rekan rekan serta orang - orang tersayang anda di area jawa timur pada umumnya dan Kota Surabaya pada khususnya, jadi buat anda yang akan berkunjung dan menikmati suasana ibukota Jawa Timur ini, pastikan anda tidak tersesat dikala anda berjalan - jalan di seputaran area Mall dan pertokoan terkemuka di Kota Pahlawan, Surabaya.

Namun harap di maklumi karena saat ini saya sedang mengembangkan potensi diri dalam dunia blogger, untuk itu saya sangat mengharapkan partisipasi anda semua para pembaca untuk memberikan ide kreatif dan masukan terbaiknya untuk saya, sehingga di kemudian hari saya bisa mencapai tahap yang lebih baik dari apa yang saaat ini saya kerjakan. Tapi saya percaya, seiring berjalannya waktu, saya akan mampu belajar untuk berkembang sehingga apa yang saya lakukan saat ini bisa menjadi lebih baik ke depannya.

Demikian salam perkenalan saya, semoga bisa di terima dan mohon maaf atas segala kekurangan. Saya sangat berharap kesediaan dari pengunjung Blog ini, untuk sekedar memberikan komentar, saran atau kritik yang membangaun buat saya.

Dengan mengucap
BISMILAH HIROHMAN NIRROHIM..









Selamat menikmati persembahan saya untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar